Kamis, 25 Agustus 2016

Topeng Super Hero

Edit Posted by with No comments
Menjadi seorang super hero? ya, siapa yang tidak menginginkannya, dari anak anak hingga dewasa pun pasti ingin menjadi seorang super hero, seorang penyelamat yang dibanggakan dan dikenal oleh masyarakat. Kini ada topeng yang bisa memberikan kekutan serupa super hero, mahasiswa Royal Collage of Art di London,Inggris telah mengembangkan sebuah teknologi baru yang dapat mewujudkan keinginan masyarakat untuk menjadi super hero.Mereka mengembangkan dua buah topeng yang memiliki fungsi berbeda, topeng pertama menutupi sebagian wajah dari hidung, telinga, mulut, topeng ini berfungsi agar manusia memperoleh kemampuan mendengarkan melebihi kemampuan manusia biasa.
Image result for mahasiswa royal collage of art yang menemukan topeng
Topeng kedua yang digunakan pada mata berfungsi untuk merekam vidio yang dapat langsung terkirim ke komputer, dan data vidio itu dapat memberikan kegunaan secara real time bagi penggunanya.
Image result for mahasiswa royal collage of art yang menemukan topeng

Mereka mengembangkan topeng ini dengan tujuan agar topeng ini bisa dipakai untuk menganalisis pergerakan seorang atlet. Selain itu, dengan topeng yang berkemampuan pendengaran super, penggunanyapun bisa mendengarkan suara lebih peka meskipun dalam keadaan bising.
        

0 komentar:

Posting Komentar