Kamis, 25 Agustus 2016

Taman Rekreasi Sengkaling dan Sengkaling Kuliner

Edit Posted by with 1 comment
Pemandian dan Taman Rekreasi Sengkaling merupakan salah satu tempat wisata di malang yang sudah sejak lama berdiri dan menjadi slah satu tujuan utama bagi wisatawan. Selain itu lokasinya yang dekat dengan pusat kota juga menjadi faktor ini menjadi pilihan yang cukup menyenangkan bagi mereka yang ingin meluangkan waktu liburan. Ragam jenis objek rekreasi bisa dinikmati disini dari yang utama adalah pemandian/kolam renang yang sekarang sudah dikembangkan dengan menambah ragam permainan airnya, ada juga taman margasatwa dengan aneka jenis satwa menarik yang bisa diabadikan.


Sengkaling Kuliner atau yang dulu lebih dikenal dengan Sengkaling Food Festival ini berada satu kompleks dengan Pemandian dan Taman rekreasi Sengkaling, hanya saja Sengkaling Kuliner berada di depan Taman Rekreasi Sengkaling. Di Sengkaling Kuliner ini ada dapat bersantai santai menikmati suasana out door yang menenangkan sambil berkuliner memilih makanan yang disediakan di setiap food courtnya. Selain kuliner, Sengkaling Kuliner juga menyediakan wahana untuk anak anak dan juga spot yang menarik untuk diabadikan.

1 komentar:

  1. Bagaimana pengalaman pengunjung dalam menikmati Taman Rekreasi Sengkaling dan Sengkaling Kuliner, serta apa daya tariknya?
    Visit us Telkom University

    BalasHapus